Ira, ibu paruh baya terjangkit virus HIV

VCO Plus mampu secara dramatis mengurangi muatan virus HIV/Aids dan meningkatkan stamina tubuh. Selain itu, sirup herbal ini mampu memulihkan pasien HIV-Aids dari efek samping obat.

Ira, ibu paruh baya terjangkit virus  HIV dari suaminya yang meninggal setelah mengkonsumsi obat ARV (antiretroviral) selama 10 hari dan dirawat 7 hari di rumah sakit. Ibu ini mengkonsumsi obat ARV selama 15 hari. Berat badannya turun 1 kg dari berat 40 kg. Ia juga menderita keputihan yang tidak wajar akibat bakteri vaginalis. Menurut dokter penderita HIV/Aids yang mengkonsumsi obat ARV hanya bisa bertahan hidup maksimal 5 – 6 tahun. Akhirya ibu ini beralih ke mengkonsumsi virgin coconut oil (VCO). Setelah berbulan-bulan konsumsi dan juga dioles pada vagina, akhirnya sakit keputihannya sembuh, keluar hanya sedikit dan tidak berbau lagi. Berat badannya naik dari 39 kg ke konstan 45 kg. Ibu ini masih bertahan hidup sampai sekarang. Sumber: http://lauravco.blogspot.co.id/

Setelah mengkonsumsi VCO selama 4 bulan, seorang pemuda bernama Bambang Sentosa (bukan nama sebenarnya), Jakarta, 25 tahun, yang sudah dinyatakan oleh medis positif HIV AIDS, sembuh. Johny, seorang pelaut, positif HIV AIDS, kulitnya penuh dengan kutil dan bernanah, 1 bulan setelah minum VCO, semua kutil yang bernanah sembuh , kulitnya kembali mulus.

Leave a Reply