CREDO

TESTIMONI

Ibu Sulendorong, 68 tahun di Serpong, Banten telah 8 tahun menderita sakit ginjal. Ia rutin berobat ke dokter dan telah mencoba anekaherbal, tapi 5 tahun terakhir ini fungsi ginjal terus merosot dari 11% menjadi 8%. Setelah minum Credo 1 botol dalam sebulan, baru pertama kali fungsi ginjalnya naik 1% menjadi 9% menurut kesimpulan dokter.

Setelah dilakukan 2 x cek lab, hasil lab untuk kadar ureum yang terakhir 140 mg/dl telah turun menjadi 122 mg/dl (berkurang 18 mg/dl). Nilai normal 14 mg/dl – 50 mg/dl. Kadar creatinine turun dari 5,4 mg/dl menjadi 4,3 mg/dl (turun 1,1 mg/dl). Nilai normal untuk perempuan 0,5 mg/dl – 1,1 mg/dl. Luar biasa hasil ini. Padahal, barusan minum Credo 1 botol. Peningkatan 1% fungsi ginjal dalam sebulan bagi penderita gagal ginjal adalah prestasi luar biasa karena cuci darah (hemodialysis) tidak menjamin membaiknya fungsi ginjal. Kini ia rutin minum Credo.

Pak Bayu, 52 tahun di Lebak Bulus, Jakarta Selatan telah mengkonsumsi sirup herbal Sano 2 tahun ini. Tujuannya adalah menjaga kondisi kesehatan agar tetap prima dan terhindar dari beragam penyakit berbahaya.

Meskipun demikian, telah lebih dari 10 tahun ia sering mengalami sakit pinggang tapi tidak dipedulikan.

Baru-baru ini ia coba minum sirup herbal Credo. Baru minum 2 hari atau 2 sendok makan, tiba-tiba batu ginjal keluar melalui air seni tanpa terasa sakit sama sekali. Batu ginjal itu berukuran sekitar 0,5 cm dengan ketebalan sekitar 0,4 cm.

Sebelumnya, waktu kencing telah terasa butir-butir kecil seperti pasir keluar melalui air seni.

Kini ia sadar mengapa pinggangnya sering terasa sakit. Sejak minum Sano dan sekarang Credo, syukurlah selama 2 tahun ini ia tidak pernah terserang flu atau pilek.

Pak Ratu, usia 30 tahun, di Sumba Barat, NTT menderita sakit pada otak setahun ini. Dokter menduga otaknya terkena serangan sejenis bakteri. Dua kali dirawat di rumah sakit dan mengkonsumsi obat dokter  belum berhasil mengurangi sakit otaknya dan juga sakit asam lambung yang diderita. Setelah minum Credo 1 botol, sakit kepalanya telah berkurang sekitar 50%. Sakit asam lambungnya juga tidak mengganggu lagi. Hasil pemeriksaan kadar kolesterol juga menunjukkan hasil bagus. Semuanya berada di skala normal. Sebelumnya kadar kolesterol pernah mencapai angka 239.

Pak Ratu mesti terus mengkonsumsi Credo sehingga tercapai kesembuhan total. Setelah itu, sebaiknya ia tetap minum untuk maintenance agar penyakit tidak kambuh kembali.

Seorang ibu paruh baya di Bekasi disarankan dokter untuk menjalani operasi pengangkatan miom di rahimnya setelah pemeriksaan scanning miom. Namun, ia tidak mau dioperasi karena khawatir nanti tidak bisa punya anak lagi. Ia pun berpaling ke konsumsi Credo. Setelah minum Credo 1 botol, rasa nyeri pada rahim berkurang dan kini ia bisa tidur miring, padahal sebelumnya ia merasa sakit bila tidur miring.

Ibu Hj. Uum, 60-an tahun di Klender, Jakarta Timur sembuh dari sakit osteoporosis setelah konsumsi Credo 2 botol dalam 2 bulan. Tulang-tulangnya serta sendi-sendi sudah tak terasa sakit lagi. Ia tidak perlu ke dokter di rumah sakit yang menyuntik “oli” ke sendi-sendi tulangnya. Kini ia rutin minum Credo.

Neisya, 29 tahun di Pamulang yang terkena tumor kelenjar getah bening yang hampir menjalar ke saraf telinga. Timbul benjolan besar di pipi kanan dan banyak benjolan kecil di area tertentu. Terasa nyeri dan sakit. Dokter hendak merujuk untuk melakukan biopsi dan kemoterapi tapi ditolak Neisya. Awalnya 1 bulan ia mengkonsumsi Xanthi selama 1 bulan. Ada perubahan tapi tidak mengurangi besarnya benjolan di leher. Ia pun beralih ke minum Credo dan mengoleskan Credo dengan kapas di area benjolan setiap pagi dan malam. Belum genap 2 bulan, benjolan-benjolan mengecil dan nyeri berangsur hilang. Ia terus mengkomsusi Credo pagi dan malam hingga akar-akar dari kelenjar getah bening hilang total.

Ibu Riauli br Manik, 82 tahun, di Medan konsisten mengkonsumsi siru-sirup herbal CV SANO sejak Agustus 2015 sampai sekarang. Ia sembuh dari sakit diabetes dengan Fides, sembuh dari batuk berdahak, luka-luka dan gatal-gatal dengan Xanthi, sembuh dari buang air besar dan kecil berlendir dengan Vigor, dan sembuh dari flu dan demam serta tetap bugar melalui maintenance dengan Credo.

Bapak B, 42 tahun di Lahat, Sumatera Selatan terkena serangan jantung. Ada sumbatan di pembuluh coroner tapi tak mau dioperasi pasang ring. Setelah minum sirup Sano hampir 5 botol dan dilanjutkan minum Credo untuk menjaga kolesterol agar tetap normal, akhirnya ia bisa bernapas lega. Tidak ada lagi yang namanya lelah, lemas, dan perasaan napas tersengal-sengal pada saat naik tangga. ia sudah bisa jogging 3 kali seminggu dengan durasi 45 menit. Setiap jogging ia menempuh jarak 4 km. Kondisi kesehatannya sudah normal.

Pak Ichwan, 53 tahun di Cijantung, Jakarta Timur terjatuh dari sepeda motor dan terduduk di aspal jalan raya. Selama seminggu ia tidak bisa berjalan, sholat tidak bisa, dan bergerak sambil merangkak. Kakinya terasa kejang dari paha sampai telapak kaki. Ia diterapi tukang urut, eh, malah tambah parah. Ia konsumsi Credo. Setelah 2 minggu minum, langsung saraf terjepitnya membaik. Dan, setelah habis 1 botol (sebulan), ia sembuh. Sekarang ia teruskan minum Credo untuk maintenance.

Ibu O 39 tahun di Lahat, Sumatera Selatan terkena ambeien hampir 1 bulan. Setiap buang air besar (BAB), selalu keluar darah segar. Ia konsumsi Sano dan Credo dengan diberi jarak setengah jam pada waktu bangun pagi. Menjelang tidur malam, saya minum Sano lagi dan setelah setengah jam minum Credo. Setelah masing-masing habis setengah botol, setelah satu minggu ia sembuh dari sakit ambeien.

Pater Vincent Wun SVD, 64 tahun, di Timor merasa nyeri pergelangan tangan. Direncanakan menjalani check up di Rumah Sakit RKZ Surabaya, tetapi selalu batal, berhalangan. Ia konsumsi Credo dan setelah 2 bulan atau habis 2 botol, sakit artritis di pergelangan tangannya sembuh total.

Leave a Reply