Credo mengeluarkan batu empedu

Liver memproduksi empedu yang disimpan dalam kantong empedu. Saat tubuh membutuhkan empedu untuk mencerna lemak, secara otomatis kantong empedu membiarkan empedu mengalir ke dalam usus untuk membantu mencerna lemak.

Batu empedu itu adalah kolesterol di empedu yang mengeras, membatu di kantong empedu. Batu empedu ini dapat menyumbat ujung kantong empedu dan menimbulkan rasa nyeri hebat.

Radang kantong empedu disertai gejala berupa rasa sakit perut terus-menerus, demam tinggi, sakit kuning, denyut jantung berdetak cepat.

Batu empedu dapat menimbulkan pankreatitis akut karena batu empedu masuk dan menghambat saluran pankreas. Radang pankreas menyebabkan sakit perut yang bisa makin parah.

Ukuran batu empedu itu bermacam-macam. Ada yang besar, ada yang kecil seperti butiran pasir.

Batu-batu empedu ini dapat menyebar ke liver dan mengganggu kerja liver, dapat menyebar ke ginjal dan mengganggu kerja ginjal, dapat menyebar ke usus dan mengganggu kerja usus.

Gangguan terhadap 3 organ ini dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit. Karena itu, jangan sepelekan batu empedu di kantong empedu.

Credo mengandung 12 bahan yang cocok atau relevan mengeluarkan batu empedu, menyembuhkan sakit batu empedu. Bahan-bahan itu a.l.: jahe, kunyit, seledri, kumis kucing, daun sukun, jintan hitam (habbatussauda), daun kelor, wortel, dan lemon.

Mungkin sudah banyak pengguna Credo yang sembuh dari sakit batu empedu tapi kami tidak mendapatkan kabar.

Barusan kami mendapatkan kabar gembira dari agen kami di Perumas Klender, Jakarta Timur.

Ibu E, 55 tahun, di Kranji, Bekasi Barat, menderita sakit batu empedu. Ia memeriksakan diri ke dokter di rumah sakit. Dokter melakukan USG dan mendeteksi ada batu empedu di kantong empedu, berukuran 2,5 mm. Dengan obat dokter ibu ini tak kunjung sembuh.

Akhirnya, ia mengenal dan membeli sirup herbal Credo. Rutin ia minum Credo dan setelah habis 2 botol ia kembali memeriksakan diri ke dokter, dilakukan USG, dan dokter menyatakan batu empedunya sudah tidak ada lagi. Kini ia terus minum Credo botol yang ketiga.

Pengguna yang lain adalah Ibu P, 48 tahun, yang tinggal dekat Kantor Walikota Jakarta Timur. Ia pun memeriksakan diri ke dokter dan dilakukan USG. Positif sakit batu empedu. Obat dokter tak menolong.

Ia pun mengkonsumsi Credo. Setelah habis 2 botol, ia pun dinyatakan dokter sembuh dari sakit batu empedu. Ia terus rutin mengkonsumsi Credo agar batu empedu tidak terbentuk lagi di kantong empedunya.

Ia pun mendorong suaminya minum Credo guna menyembuhkan sakit ginjalnya.

Untuk mendapatkan gambaran lengkap, kunjungilah:

CREDO: Kumis kucing + seledri + daun sukun + kunyit + daun kelor + jahe + jintan hitam (habbatussauda) + wortel + lemon + madu dll. = penderita gagal ginjal terbebas dari cuci darah, sembuh + gagal liver dan anekapenyakit lain sembuh

Leave a Reply