Tanaman Obat

Kriteria seleksi

Bahan-bahan herbal yang dipilih menggunakan kriteria seleksi berikut ini.

I. PRINCIPAL: yang benar-benar mampu memperbaiki dan meningkatkan fungsi ginjal, mengatasi faktor penyebab atau dampak komplikasi penyakit ginjal, seperti darah tinggi, diabetes, obesitas, meningkatkannya zat racun pada ginjal, radang ginjal, zat yang telah disaring ginjal kembali masuk ke dalam ginjal, konsumsi obat secara berlebihan, dan mengatasi gangguan fungsi hati (liver).

Terpilihlah 7 bahan, yaitu kumis kucing, seledri, kunyit, daun sukun, daun kelor, jahe, dan jintan hitam (habbatussauda).

II. ADJUVANT: yang membantu meningkatkan dampak Principal, melalui meningkatkan pemurnian darah kotor, membasmi radikal bebas dalam tubuh, menyeimbangkan gula darah dan keasaman darah berkat dampak alkalis (basa), membantu menyerang anekapenyakit dan infeksi berkat zat beta karoten yang berperan sebagai antioksidan.

Terpilihlah wortel.

III. AUXILILARY: yang membebaskan gejala-gejala sekunder seperti rasa mual dan pusing, terkumpulnya banyak cairan di rongga dada, dan mengurangi toksin Principal.

Terpilihlah lemon.

IV. CONDUCTANT: yang mengawetkan bahan-bahan herbal agar tahan lama dan mendukung konsumsi sirup ini agar terasa enak diminum.

Terpilihlah madu.

Seluruhnya ada 14 bahan yang kami gunakan. Ke-14 bahan ini tidak terbatas pada fungsinya seperti kriteria tersebut, karena khasiatnya ternyata bertumpang tindih antarbahan.

perhatian

CATATAN: Artikel ini akan terus-menerus dikembangkan dengan informasi tentang kandungan zat tiap bahan, ciri farmakologis serta khasiatnya, dan testimoni dari para pengguna sirup herbal CREDO.

sirup-herbal-credo-4

KHASIAT TIAP BAHAN

1. KUMIS KUCING (Orthosiphon aristatus)

kumis-kucing-orthosiphon-aristatus-76831

gambar-kumis-kucing

Kumis Kucing

Kumis kucing di dunia internasional sering disebut Java Tea atau teh Jawa.